Shop Mobile More Submit  Join Login
CR SS: Aduduh ga usah repot-repottt jeng by Erkaz CR SS: Aduduh ga usah repot-repottt jeng by Erkaz
Iya jeng aduh ga usah repot repot, teh aja gapapa kok /plakemangarisan
:iconcanvas-ranger:
Secret Santa 2011

Oooh-hohohohoho! I am Secret Santa!
And this is a gift for ~Podjok-Henshin!
Menurut apa yang Santa baca di wishlistnya:

~ ...dari OC cewe. aku tahu rambut Rokoz udah sedikit panjang, tapi Aku NGGA AKAN PERNAH minta OC-ku mendapat/sedang dipotong rambutnya di kamar kalian yang hangat dan bertema Natal! Apalagi kalo motong rambutnya ala K-pop gitu. enggaklah yah!! *Shotdead* *EH AWAS KALO POTONGAN RAMBUTNYA ANEH2! RAPIHIN AJA, RAPIHIN!!!! BUKAN JADI BOTAK! MOHAWK ATO APAPUN!!! *stress* <- yang ini serius *

Santa sempet bingung wat ngabulin permintaannya, akhirnya saya mengutus OC tersayang Rina, buat mengabulkan permintaan!
P.S Warning: Rina itu dojikko - jadi apa yang terjadi setelah ini (rambut kepotong ga jelas, kursi yang didudukin Rina miring2 dan jatoh, ato Rina tiba2 bersin dan jatoh, bukan tanggung jawab Santa :iconhideplz:

BUT FEAR NOT! Rina memang jago kalo motong rambut.

Selamat Natal dan Tahun Baru! :la:

Rokoz : Nona Rina yakin bisa?
Rina : Tenang aja Rokoz-nii, aku biasa pegang gunting kok.
Rokoz : Bukan masalah biasa pegang gunt--
Rina : Gunting2 kertas juga biasa kok!
Rokoz : Ta--
Rina : -Here I come!
Dan suara gunting beradu dengan rambut mulai terdengar...

======================================

stop la :rofl:
Asli pagi2 buka notes kagetnya bukan main, dapet kehormatan jadi SSnya pohen :iconrlytearplz:
Tiga minggu buat stater mesin yang ga jalan2, akhirnya bisa jalan pas deadline :rofl:

Buat pohen saya sangat minta maaf kalo mengecewakan dan tidak seperti yang diminta - dan kalo Rokoz sangat OOC disini :icontearplz:
Saya juga belum kepikiran wat kamarnya Rina, jadi main tembak aja saya :iconhideplz:

kalo sempet saya bikin lanjutannya :iconheplz:


Adobe Photoshop CS5
Genius G-Pen 450
Intel Pentium 4 System
About... 2 days (12 hours of work)

Rokoz (C) ~Podjok-Henshin
Rina (C) *Erkaz
Add a Comment:
 
:iconpodjok-henshin:
Podjok-Henshin Featured By Owner Dec 29, 2011  Hobbyist Digital Artist
wah...ternyata rambut dia udah panjang juga :XD: WAHAHAHA emang kudu dipotong!!!

Tengkyu banget, tengkyuuuuu!!!!!!!!!!!!! :iconexcitedlaplz: *jungkir balik*
ternyata kamar Nona Rina manis juga :heart: itu walpapernya dindingnya buset!!! Keren banget!
Bangun2 kaos kaki di belakang diisi deh, sebagai tanda terima kasih udah rela guntingin rambut :rofl: loh? emang bermalam???

...............................................kalo udah tau kursinya miring kenapa masih dipake? :iconimseriouscombinedplz: *ketakutan*
eh tapi kirain Non RIna duduk di atas meja atau tempat tidur lo...

hayo dong bikin lanjutannya :iconshe-plz: *SHOT*
Reply
:iconcrimson-grizzly:
crimson-grizzly Featured By Owner Dec 29, 2011
Botakin :iconheplz: *minta digampar
Reply
:iconerkaz:
Erkaz Featured By Owner Dec 31, 2011  Hobbyist Digital Artist
kalo saya botakin berarti saya yang minta digampar :rofl:
Reply
:iconojifzn:
OjiFzn Featured By Owner Dec 29, 2011  Student Interface Designer
ini sih kamarnya Erkaz tapi dengan nuansa cewek.. :iconimseriousplz:


gambar lu... astaghfirullah.. kapan aku bisa gambar bagus kayak kalian? :iconorzplz:



:iconsitinthecornerplz: kayknya mustahil...



ya.. mustahil.. :iconsulkplz:
Reply
:iconerkaz:
Erkaz Featured By Owner Dec 31, 2011  Hobbyist Digital Artist
jangan bilang mustahil pasti bisa kalo terus berjuang dan tidak putus asa :iconsaluteplz:
lagian saya juga belum seberapa
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Dec 29, 2011  Hobbyist Digital Artist
............................... errr.... kok motong rambutnya kaya gaya ngeker ala snapper gitu ... :iconimseriousplz: .... curiga nih .... ga pandai motong ...... .... mmm... oh well, tolong pitakin rambutnya si Rokoz ditengah-tengah dung? :iconheplz: :music: <<<SETAN
Reply
:iconerkaz:
Erkaz Featured By Owner Dec 29, 2011  Hobbyist Digital Artist
...............araaaa cemburu :iconheplz:
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Dec 29, 2011  Hobbyist Digital Artist
............ dikit :iconblushplz: :music: //tabok
santai aja kali bang :XD:
Reply
:iconerkaz:
Erkaz Featured By Owner Dec 29, 2011  Hobbyist Digital Artist
...kurata mau dipotongin juga nih kayaknya :iconheplz:
kalem kok nanti kurata dipitakin juga tengahnya biar selaras :iconallofusplz:
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Dec 29, 2011  Hobbyist Digital Artist
..................... errr ga deh ... terima kasih ... rambut kan mahkota Kurata wanita :icontuzkisweatdropplz: ..... #ngeleskabur

tu, tunggu dulu? kenapa kurata jadi ikut2an dipotong, Mas!!?? :rofl: :rofl:
Reply
:iconprophosphere:
Prophosphere Featured By Owner Dec 28, 2011  Student Digital Artist
Hati2 telinganya kepotong :iconimseriousplz:
Reply
:iconcatsummoner:
CatSummoner Featured By Owner Dec 28, 2011  Hobbyist General Artist
....melihat cara mengguntingnya... sepertinya setelah ini bang Rokoz harus ke salon buat ngerapihin lagi rambutnya =v=;;;
Reply
:iconerkaz:
Erkaz Featured By Owner Dec 28, 2011  Hobbyist Digital Artist
ah enggak, Rina jago gunting rambut kok :iconmingplz:
Reply
:iconcatsummoner:
CatSummoner Featured By Owner Dec 28, 2011  Hobbyist General Artist
untunglah... agak kuatir tadi =v=;;;
Reply
:iconaddaline:
addaline Featured By Owner Dec 28, 2011  Student General Artist
om rokoz :iconheplz:
Reply
:iconpeaceguy:
PeaceGuy Featured By Owner Dec 28, 2011  Professional Traditional Artist
bikin Rokoz jd cepak Mohawk :rofl:
Reply
:iconerkaz:
Erkaz Featured By Owner Dec 31, 2011  Hobbyist Digital Artist
nanti dibales sama Rokoz dengan model rambut yang sama, sensei :rofl:
Reply
:iconpeaceguy:
PeaceGuy Featured By Owner Jan 2, 2012  Professional Traditional Artist
VS?...BIARIN DIA MAAAH!!! :rofl:

VS:...author gw gilanya kumat lagi stlh setahun mereda...:icondepressedplz:
Reply
:iconaxelarts:
AxelArts Featured By Owner Dec 28, 2011  Hobbyist General Artist
BAGUS BANGETTT

mendingan gambar ini jadi cover di FB timelinemu aja...
Reply
:iconeskalatinketin:
Eskalatinketin Featured By Owner Dec 28, 2011
bagus kok!~aku suka
Reply
:iconkairikazu:
kairikazu Featured By Owner Dec 28, 2011  Hobbyist Digital Artist
rokoz biar degdegan tampaknya menikmati *te-he*
Reply
:iconxceith:
Xceith Featured By Owner Dec 28, 2011
Hooo~.. di hari natal yang hangat dan lembut. :iconsobeautifulplz:.. *maksudnya?!
Reply
:iconnuedickhead:
NueDickhead Featured By Owner Dec 27, 2011  Hobbyist Artist
*make sampo manjangin rambut*
mbak rina~ rambutku udah panjang~ potongin~ //plak

--
me? pedophile..hahaha
donate donate donate~ :points: [link]
Reply
:iconazuremarin:
azureMarin Featured By Owner Dec 27, 2011  Hobbyist Digital Artist
ih, neng rina.... bawa-bawa cowok ke kamar ya :iconimsopervyplz:

cara motongnya neng rina bahaya ya :iconheplz:
Reply
:iconaxelarts:
AxelArts Featured By Owner Dec 27, 2011  Hobbyist General Artist
Tahun baru ganti model rambut dan direkam pake webcam...
Reply
:iconahoguu:
ahoguu Featured By Owner Dec 27, 2011  Hobbyist General Artist
Rokoznya......:iconrlyplz: ganteng banget... :iconrlytearplz:

akuh iriiii! dikau tiap gambar cewek itu moe...dan...gambar cowoknya pun juga ganteng.. so dewaaa :iconimcryingsomuchplz:
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Dec 27, 2011  Hobbyist Artist
rina..... hati2 motong sedotannya rokoz... :iconrlyplz:
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Dec 27, 2011  Hobbyist Digital Artist
Bwahahahaha... kupikir bakal adegan setelah dipotongnya :iconyesvictoryplz:
ternyata masih deg2an baru mulai motong :XD:

itu kenapa dipasangin webcam? :rofl: :rofl: :rofl:
Reply
:iconyasumeyukito:
yasumeyukito Featured By Owner Dec 26, 2011  Student
*berharap semoga hasil potongannya seperti Ucil di Tuyul dan Mbak Yul*
*gampared

Haha...
Keren dan dewa seperti biasanya :iconla-plz:
Reply
:iconyukinechii:
Yukinechii Featured By Owner Dec 26, 2011  Hobbyist Digital Artist
Eru-san so dewaa :iconrlytearplz:
Rina Moe sangad~
dan bang Rokoz.... UKE! :iconimseriousplz: //plak
Reply
:iconsupirdelman:
supirdelman Featured By Owner Dec 26, 2011
rokoz di potong Rina, disaksikan seluruh anggota dIvisi dari webcam :rofl:
sperti biasa coloringmu bagus, lineart rapi, tapi ya itu... chara-nya mirip2 :D \Kabur ah
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Dec 27, 2011  Hobbyist Digital Artist
wah... gosip baru.. bisa diuangin ga bang? :iconheplz:
Reply
:iconsupirdelman:
supirdelman Featured By Owner Dec 27, 2011
ga bisa... rina milik lecek.. #lhoh, #digamparerkaz....

bisa buat ngompor2in Kurata :P
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Dec 27, 2011  Hobbyist Digital Artist
loh??? sekarang ML ganti haluan? :iconsooseriousplz:

wahahah.. asik ituuuu.. :iconheplz:
Reply
:iconsupirdelman:
supirdelman Featured By Owner Jan 5, 2012
abis yg satunya senggol dibata!

wahahaha, kita komporin kurata...
Reply
:icontearsofwolf:
TearsOfWolf Featured By Owner Dec 26, 2011  Hobbyist General Artist
I didn't understand anything, but the picture looks good XD
Reply
:iconshadowsythe13:
ShadowSythe13 Featured By Owner Dec 26, 2011
cute
Reply
:iconmegichan2nd:
megichan2nd Featured By Owner Dec 26, 2011  Student Digital Artist
dorg sklii dewa dpd skill dewa lg :iconoelplz:
Reply
:iconravealie:
ravealie Featured By Owner Dec 26, 2011  Student Digital Artist
saya mau diguntingin rina juga eru-san :iconrlytearplz:

keren kyaaaaaannnn rokoz ukeeeeeeeeeeee :iconilavplz: #ditabokpapah
Reply
:iconhinatalavender:
HinataLavender Featured By Owner Dec 26, 2011  Hobbyist Digital Artist
EEEEWWWW KENA ROKOOOZZZZZ:iconheplz: OHOHOHO #maksudnyaapa?

erkaz dewa seperti biasa ya eh eh eh:iconmingplz:
Reply
:iconizark1369:
Izark1369 Featured By Owner Dec 26, 2011  Professional Digital Artist
aduh ampuuuuuuuuuun
liat ekspresi Rina dan Rokoz, keknya bentar lagi mohawk nih si Rokoz XD
Reply
:iconbluemanaphy:
bluemanaphy Featured By Owner Dec 26, 2011  Hobbyist Digital Artist
Aaaa keren eru-saaaan
Rina cantik seperti biasa ;v;
Terus bang rokoznya kyaaaaa ganteng pisan euy :iconilavplz:

..Rina rambutnya rokoz digunting kayak tukul bisa gaa? :iconiloveyouplz:
Reply
:icondeadly-crow:
Deadly-Crow Featured By Owner Dec 26, 2011
apakah rokoz akan botak dengan tato restu bunda? :iconwhutplz: //ditabok
aa udah selesai, SSku belom jalan :iconlazycryplz:
Reply
:iconanishaasakura333:
AnishaAsakura333 Featured By Owner Dec 26, 2011  Student
Awas motonginnya kerajingan ampe abis semua rambutnya :rofl:
Suasana kamarnya hanget deh :la: dan lagi khas anak cewek banget >w< :heart:
Reply
:iconkiku-maru:
kiku-maru Featured By Owner Dec 26, 2011  Hobbyist Digital Artist
waaaaaah ini keren dan unyu banget mas erkaz :icontearplz:
Reply
:iconerkaz:
Erkaz Featured By Owner Dec 27, 2011  Hobbyist Digital Artist
makasih sekali kiku :icontearplz:
Reply
:iconkucingila:
Kucingila Featured By Owner Dec 26, 2011
Kok gak botak? :iconobjectionplz: //salah
Reply
:iconardrie:
Ardrie Featured By Owner Dec 26, 2011  Hobbyist Digital Artist
Di Botakin pliss :la:

//BRAK
Reply
:iconaguilaorhiuchus:
aguilaorhiuchus Featured By Owner Dec 26, 2011
wah~ :iconheplz:~:heart:
Reply
:iconerkaz:
Erkaz Featured By Owner Dec 27, 2011  Hobbyist Digital Artist
wah juga deh :iconallofusplz:
Reply
Add a Comment:
 
×
Download JPG 1366 × 768




Details

Submitted on
December 26, 2011
Image Size
320 KB
Resolution
1366×768
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
2,338
Favourites
106 (who?)
Comments
58
Downloads
88
×