Shop More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
December 26, 2011
Image Size
320 KB
Resolution
1366×768
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
2,018
Favourites
101 (who?)
Comments
58
Downloads
86
×
CR SS: Aduduh ga usah repot-repottt jeng by Erkaz CR SS: Aduduh ga usah repot-repottt jeng by Erkaz
Iya jeng aduh ga usah repot repot, teh aja gapapa kok /plakemangarisan
:iconcanvas-ranger:
Secret Santa 2011

Oooh-hohohohoho! I am Secret Santa!
And this is a gift for ~Podjok-Henshin!
Menurut apa yang Santa baca di wishlistnya:

~ ...dari OC cewe. aku tahu rambut Rokoz udah sedikit panjang, tapi Aku NGGA AKAN PERNAH minta OC-ku mendapat/sedang dipotong rambutnya di kamar kalian yang hangat dan bertema Natal! Apalagi kalo motong rambutnya ala K-pop gitu. enggaklah yah!! *Shotdead* *EH AWAS KALO POTONGAN RAMBUTNYA ANEH2! RAPIHIN AJA, RAPIHIN!!!! BUKAN JADI BOTAK! MOHAWK ATO APAPUN!!! *stress* <- yang ini serius *

Santa sempet bingung wat ngabulin permintaannya, akhirnya saya mengutus OC tersayang Rina, buat mengabulkan permintaan!
P.S Warning: Rina itu dojikko - jadi apa yang terjadi setelah ini (rambut kepotong ga jelas, kursi yang didudukin Rina miring2 dan jatoh, ato Rina tiba2 bersin dan jatoh, bukan tanggung jawab Santa :iconhideplz:

BUT FEAR NOT! Rina memang jago kalo motong rambut.

Selamat Natal dan Tahun Baru! :la:

Rokoz : Nona Rina yakin bisa?
Rina : Tenang aja Rokoz-nii, aku biasa pegang gunting kok.
Rokoz : Bukan masalah biasa pegang gunt--
Rina : Gunting2 kertas juga biasa kok!
Rokoz : Ta--
Rina : -Here I come!
Dan suara gunting beradu dengan rambut mulai terdengar...

======================================

stop la :rofl:
Asli pagi2 buka notes kagetnya bukan main, dapet kehormatan jadi SSnya pohen :iconrlytearplz:
Tiga minggu buat stater mesin yang ga jalan2, akhirnya bisa jalan pas deadline :rofl:

Buat pohen saya sangat minta maaf kalo mengecewakan dan tidak seperti yang diminta - dan kalo Rokoz sangat OOC disini :icontearplz:
Saya juga belum kepikiran wat kamarnya Rina, jadi main tembak aja saya :iconhideplz:

kalo sempet saya bikin lanjutannya :iconheplz:


Adobe Photoshop CS5
Genius G-Pen 450
Intel Pentium 4 System
About... 2 days (12 hours of work)

Rokoz (C) ~Podjok-Henshin
Rina (C) *Erkaz
Add a Comment:
 
:iconpodjok-henshin:
Podjok-Henshin Featured By Owner Dec 29, 2011  Hobbyist Digital Artist
wah...ternyata rambut dia udah panjang juga :XD: WAHAHAHA emang kudu dipotong!!!

Tengkyu banget, tengkyuuuuu!!!!!!!!!!!!! :iconexcitedlaplz: *jungkir balik*
ternyata kamar Nona Rina manis juga :heart: itu walpapernya dindingnya buset!!! Keren banget!
Bangun2 kaos kaki di belakang diisi deh, sebagai tanda terima kasih udah rela guntingin rambut :rofl: loh? emang bermalam???

...............................................kalo udah tau kursinya miring kenapa masih dipake? :iconimseriouscombinedplz: *ketakutan*
eh tapi kirain Non RIna duduk di atas meja atau tempat tidur lo...

hayo dong bikin lanjutannya :iconshe-plz: *SHOT*
Reply
:iconcrimson-grizzly:
crimson-grizzly Featured By Owner Dec 29, 2011
Botakin :iconheplz: *minta digampar
Reply
:iconerkaz:
Erkaz Featured By Owner Dec 31, 2011  Hobbyist Digital Artist
kalo saya botakin berarti saya yang minta digampar :rofl:
Reply
:iconojifzn:
OjiFzn Featured By Owner Dec 29, 2011  Student Interface Designer
ini sih kamarnya Erkaz tapi dengan nuansa cewek.. :iconimseriousplz:


gambar lu... astaghfirullah.. kapan aku bisa gambar bagus kayak kalian? :iconorzplz:



:iconsitinthecornerplz: kayknya mustahil...



ya.. mustahil.. :iconsulkplz:
Reply
:iconerkaz:
Erkaz Featured By Owner Dec 31, 2011  Hobbyist Digital Artist
jangan bilang mustahil pasti bisa kalo terus berjuang dan tidak putus asa :iconsaluteplz:
lagian saya juga belum seberapa
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Dec 29, 2011  Hobbyist Digital Artist
............................... errr.... kok motong rambutnya kaya gaya ngeker ala snapper gitu ... :iconimseriousplz: .... curiga nih .... ga pandai motong ...... .... mmm... oh well, tolong pitakin rambutnya si Rokoz ditengah-tengah dung? :iconheplz: :music: <<<SETAN
Reply
:iconerkaz:
Erkaz Featured By Owner Dec 29, 2011  Hobbyist Digital Artist
...............araaaa cemburu :iconheplz:
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Dec 29, 2011  Hobbyist Digital Artist
............ dikit :iconblushplz: :music: //tabok
santai aja kali bang :XD:
Reply
:iconerkaz:
Erkaz Featured By Owner Dec 29, 2011  Hobbyist Digital Artist
...kurata mau dipotongin juga nih kayaknya :iconheplz:
kalem kok nanti kurata dipitakin juga tengahnya biar selaras :iconallofusplz:
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Featured By Owner Dec 29, 2011  Hobbyist Digital Artist
..................... errr ga deh ... terima kasih ... rambut kan mahkota Kurata wanita :icontuzkisweatdropplz: ..... #ngeleskabur

tu, tunggu dulu? kenapa kurata jadi ikut2an dipotong, Mas!!?? :rofl: :rofl:
Reply
Add a Comment: